Jawabanmu

2014-08-03T14:18:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T14:32:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin ya, Pada awalnya polandia merupakan wilayah yang diperebutkan oleh jerman dan rusia, dimana polandia banyak ber-ras dan berbudaya jerman dan polandia timur ber-ras dan berbudaya rusia.Tapi karena dampak PD 1 (1914-1918) salah satunya negara polandia menjadi negara Merdeka,makanya jerman marah,tidak berbuat apa2 karena kalah.Waktu yang tepat bagi jerman diganti oleh Hitler tema balas dendam kekalahan terdahulu melawan sekutu,merebut kembali wilayah kekuasaannya termasuklah Polandia (tepatnya di kota Danzig, Polandia barat).
1 5 1