Jawabanmu

2014-08-03T13:52:39+07:00
Unsur intrinsik dan unsur ekstrinsik
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T13:53:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur kebahasaan 
a. unsur intrinsik 
- alur ,tema, penokohan, sudut pandang, latar, amanat.
b.unsur ekstrinsik
adalah unsur yg terdapat di luar karya sastra . misalnya kondisi sosial budaya masyarakat sekitar


3 3 3