Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T13:15:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi deni/panjang bayangan deni=tinggi gedung/panjang bayangan gedung
pjg byngn deni=2m=200 cm
pjg byngn gedung=14m=1400 cm
160/200=x/1400
4/5=x/1400
5600=5x
x/tinggi gedung=5600:5=1120 cm atau 11,2 m


1 5 1
2014-08-03T13:15:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayangan = 2meter : 14 meter = 1 : 7
Asli =  160 cm : x = 1 : 7
x = 1120 cm