Jawabanmu

2014-08-03T13:24:13+07:00
Bagian- bagian hati : Esophagus,Liver, Common Hepatic Duct,Stomach, Common Bile Duct, Gallblader, Cystic duct, Pancreatic duct, Pancreas. Mungkin itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T13:28:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian-bagian hati antara lain:
-Penampang anterior
-Vena cava inferior
-
Penampang posterior
-Ligamentum koroner
-
Lobus kaudatus
-Ligamentum triangular kiri
-
Ligamentum falsiform
-Lobus kanan
-Lobus kiri
-
Ports hepatis
-Lobus quadratus
-
Ligamentum teres
-Empedu
-
Ductus biliaris
-Vena Hepatica
-Vena porta
-Arteri hepatica
-Ligamentum triangular kanan
-Proc caudatus

1 5 1