Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T13:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7=7
9=3.3
9=3.3
KPK=7.3.3=63
mereka akan muncul bersama-sama lagi pada tahun=2009+63=2072

3 4 3
2014-08-03T14:25:09+07:00
Untuk mengetahui kemunculan komet bersama-sama untuk kedua kalinya, kita menggunakan prinsip KPK.

7=1.7
9= 3^{2}
9= 3^{2}

KPK dari 7 dan 9 adalah:
=1. 3^{2} .7
=9.7
=63
Maka, kemunculan komet bersama-sama untuk yang kedua kalinya adalah pada tahun 2009+63 = 2062
sorry, salah. Maksudnya tahun 2071
2072, salah lg