Jawabanmu

2014-08-03T13:07:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenernya artinya sama aja sih artinya ini

jika artinya sama mengapa ditulis berbeda
perbedaannya adalah kalau zhe dibaca ce kalau zhi dibaca che
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T13:09:23+07:00
Sebenarnya sih ga ada perbedaan antara zhe dengan zhi karena zhe dengan zhi memiliki arti yang sama yaitu ini.
lalu jika artinya sama mengapa ditulis berbeda