Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T12:56:52+07:00
Mungkin " Keindahan Danau Toba" atau "Kemegahan dan Kecantikan Danau Toba"
Makasih yah, udah dijadiin terbaik. ^^
busettt,jauh bagett.gue anak jakarta nihh
sama-sama :)
wkwkwk.. Salam kenal. ^^
iyahh
2014-08-03T13:05:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keindahan danau Toba