Iklim di indonesia berpengaruh terhadap fariasi flora dan fauna namun kelestarian flora dan fauna namun kelestarian flora dan fauna terancam keberadaan manusia.Sebagai pelajar apa yang kamu lakukan untuk melestarikan flora dan fauna ditempat tinggalmu

2

Jawabanmu

2014-08-03T12:45:56+07:00
Memang iklim di indonesia membuat negara kita kaya akan fariasi flora dan fauna namun kesadaran masyarakat masih rendah untuk menjaga dan melestarikannya

so banyak flora dan fauna yang hampir punah bahkan ada yang sudah punah
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T12:46:18+07:00
Flora : Selalu dirawat dan disirami setiap hari, tidak merusaknya dan memusnahkannya.
Fauna : Selalu dijaga dan diberi makan, tidak menyiksanya.