Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T12:30:19+07:00
Perbandingan (p:l:t) = 30:27:18 = 10:9:6

panjang sebenarnya = 10/6 x 12 m = 20 m
lebar sebenarnya = 9/6 x 12 m = 18 m
1 5 1
2014-08-03T12:33:22+07:00
Pada gambar
p= 30 cm
l= 27 cm
t= 18 cm

sebenarnya
t = 12 m= 1200 cm

bandingkan
t = 18 cm : 1200 cm
  = 3: 200
l = 27 : x = 3 : 200
  = x = (27 . 200 ) : 3
  = x = 9 . 200
     x = 1800 cm
        = 18 meter
p= 30 : y = 3 : 200
           y = (30.200) : 3
           y = 200 x 10
           y = 2000 cm
               = 20 meter