Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T12:21:51+07:00
Revolusi adalah perubahan sosial budaya secara cepat dengan perubahan yang begitu menonjol. Biasanya, revolusi terjadi karens udah direncanakan dengan baik dan matang, sehingga dalam melaksanakan perubahannya tidak membutuhkan waktu lama. 

Evolusi merupakan perubahan sosial budaya secara lambat dan berubah secara perlahan-lahan. Biasanya, hal-hal yang berubah secara perlahan seperti ini terjadi tanpa di sadari dan di rencanakan dengan detail, atau bahkan tanpa ada perencanaan sekali pun.
semoga membantu :)

1 5 1
2014-08-03T15:18:29+07:00
Evolusi: perubahan secara berangsur-angsur dan perlahan-lahan (sedikit demi sedikit). Revolusi: perubahan yang cukup mendasar dalam suatu bidang.