Jawabanmu

2014-08-03T11:30:58+07:00
Jumlah huruf hiragana sebanyak 46
@riah km juga :-)
mantab! makasih ya!
@Agee. salah! saya kan orang indonesia. Cinta indonesia dong :p
saya juga orng indonesia :p
pancasilaisme, pancasila is me
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T11:34:23+07:00
Huruf hiragana terdiri dari 46  huruf :
a i u e o
ka ki ku ke ko
sa shi su se so
ta chi tsu te to
na ni nu ne no
ha hi hu he ho
ma mi mu me mo
ya      yu        yo
ra ri ru re ro
wu                wo
n

semoga membantu :)


mantab! makasih ya!
oke fix :) semangat yaa
oke