Upaya - upaya apa yang dapat dilakukan agar masyarakat indonesia mengurangi kebergantungan pada beras sebangai sumber bahan makanan pokoknya???

2
Kalo saya bener ini pelajaran prakarya kelas x :D
ini bukan prakarya tpi ipa
Hoo sipsipsip x3 persis materi disini sih
sip

Jawabanmu

2014-02-04T18:41:58+07:00
Masyarakat harus berusaha untuk menanam sesuatu yang baru dan tidak takut untuk mencobanya, contohnya, kentang, singkong dan gandum
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T18:43:14+07:00
Upaya upaya yang dapat di lakukan untuk mengurangi ketergantungan terhadap beras adalah dengan mencari bahan makanan pokok yang lain yang sangat berlimpah di indonesia contoh singkong jagung dan lain lain
3 5 3