Jawabanmu

2014-08-03T11:06:42+07:00
N+ dan Mg2+ masing - masing mengalami perubahan jumlah elektron.
apa alasannya??? terus bagaimana dengan jumlah proton dan neutron?
sepertinya tetap, soalnya aku menghitungnya menggunakan konsep Redoks
Gimana caranya menggunakan konsep redoks? Ajarin bisa gak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T11:14:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada elektron saja, neutron dan proton tetap
Na⁺ berarti melepas elektron 1
Mg²⁺ berarti melepas elektron 2 

berarti jumlah elektronnya saja yang berubah? jumlah elektron dan neutronnya tetap?
iya tetap karena yang hilang hanya elektronnya saj
Ok thanks ya... jawabanya sngt membantu
Sama sama :)