Jawabanmu

2014-02-04T18:38:55+07:00
Spya hub antar ngara smkin erat
karena setiap negara saling membutuhkan,dengan di adakannya hubungan kerja sama maka kebutuhan tsb dapat terpenuhi,dan juga hubungan kerja sama tsb dapat membangun solidaritas dan menghormati antarbangsa,
thx yaa jawabnx
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T18:40:04+07:00
Agar negaranya, satu sama lain juga mendapat untung dan mempererat persaudaraan antar negara
1 5 1