Jawabanmu

2014-08-03T10:26:38+07:00
 menyimpan cadangan makanan dalam bentuk pati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T10:27:36+07:00
 Ada..
Daun lumut umumnya setebal satu lapis sel, kecuali ibu tulang daun, lebih dari satu lapis sel. Sel - sel daun kecil, sempit, panjang, dan mengandung kloroplas yang tersusun seperti jala. Di antaranya terdapat sel - sel mati yang besar - besar dengan penebalan dinding dalamnya berbentuk spiral. Sel - sel yang mati ini berguna sebagai tempat persediaan air dan cadangan makanan.
2 5 2