Jawabanmu

2014-08-03T10:09:58+07:00
Galaxy andromeda adalah galaxy yang terdapat di luar galaxy bima sakti yang dapat dilihat oleh mata telanjang yang berbentuk spiral dan tidak mempunyai polusi cahaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T10:12:25+07:00
Galaxy Andromeda adalah salah satu galaxy diluar galaxy bima sakti. Yang dapat dilihat oleh mata telanjang, asalkan dilihat pada malam yang cerah tanpa bulan dan polusi cahaya. Usia galaxy ini 9 milliar tahun dengan jumlah bintang satu triliun.
1 5 1