Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T10:02:25+07:00
Sapta pesona meluputi : Bersih,Tertib,Aman,Sejuk,Indah,Ramah tamah dan Kenangan atau kesan .
bisa jelaskan masing masing sapta pesona?
Bersih: Suatu hal dimana seseorang merasa bersih di suatu tempat.
Tertib: Suatu hal dimana seseorang merasa tertib di suatu tempat.
Aman: Suatu hal dimana seseorang merasa aman di suatu tempat.
Sejuk: Suatu hal dimana seseorang merasa sejuk di suatu tempat.
Indah: Suatu hal dimana seseorang melihat keindahan di suatu tempat.
Ramah Tamah: Suatu hal dimana seseorang merasa penduduk di sekitarnya santun, baik dan ramah.
Kenangan: Suatu hal yang membuat peristiwa itu menjadi tidak terlupakan.
trimakasih ka :)
2014-08-03T10:03:16+07:00
Aman,tertib,bersih,sejuk,indah,ramah,kenangan