Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T10:00:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gereja Sebagai Persekutuan Umat Yang bersifat Terbuka
Gereja ada di dunia ini bukan semata-mata untuk dirinya sendiri, melainkan untuk semua umat di dunia. Gereja seharusnya menjadi Sakramen Keselamatan bagi dunia.
Beberapa Cara Gereja Menunjukan Keterbukaannya:
1. Gereja selalu siap untuk berdialog dengan agama dan budaya lain untuk saling mengenal, menghargai dan memperkaya
2. Gereja membangun kerja sama dengan para pengikut agama lain 
3. Berpartisipasi dan bekerja sama dengan siapa saja dalam membangun masyarakat yang adil, damai dan sejahtera.
2 3 2
2014-08-03T11:03:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GEREJA TEMPAT PERSEKUTUAN ORANG BERIMAN
GEREJA UNTUK BERDIALOG PADA TUHAN.
GEREJA TIDAK HANYA UNTUK SENDIRI -SENDIRI TETAPIUBTUK SELURUH UMAT YANG PERCAYA KEPADA TUHAN

GEREJA UNTUK BERTOBAT ,BERDOA ,MEMULIAKAN NAMA TUHAN.

GEREJA BUKAN UNTUK EJEK EJEK AN
GEREJA UNTUK MENCIPTAKAN KE DAMAIAN
GEREJA UNTUK MENGHARGAI BUDAYA DAN BANGSA LAIN.