Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T10:34:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. nukleus
2. inti sel
3. ribosom
4. vesikel
5. RE kasar
6. badan golgi
7. sitokleton
8. RE halus
9. mitokondria
10. vakuola
11. sitoplasma
12. lisosom
13. sentrosom
14. plasma membran
2 4 2
2014-08-03T14:23:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini aja ya yang saya tahu :
1. Nukleus
2. Inti sel
3. Ribosom
4. RE kasar
5. Badan golgi
6. Sitokleton
7. RE halus
8. Mitokondria
9. Vakuola
10. Sitoplasma
11. Lisosom
12. Sentrosom
13. Membran
plasma
1 5 1