Jawabanmu

2014-08-03T09:16:23+07:00
Indonesia terletak diantara 2 benua yakni Benua Asia dan Australia. Karena terletak di antara 2 benua itu, Indonesia mempunyai beragam suku bangsa dari seluruh dunia. Yang satunya lagi, terletak diantara Samudra Pasifik dan Hindia sehingga Indonesia menjadi sebuah pelabuhan transit yang akan menuju Australia.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T09:19:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Tanah Indonesia yang subur membuat Indonesia menghasilkan banyak hasil pertanian.
-
Wilayah hutan yang masih cukup luas menjadikan hutan Indonesia sebagai paru-paru dunia.
-
Letaknya yang berada dikawasan tropis membuat Indonesia kaya akan hasil hutan
-
Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia menyimpan hasil laut