Jawabanmu

2014-08-03T13:15:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. energi fosil digunakan untuk bahan bakar dalam industri, bahan bakar kendaraan, dan untuk pembangkit listrik(batu bara), untuk memasak(minyak tanah).

2. bahaya energi fosil adalah meningkatkan konsentrasi gas CO₂ beserta gas buang lainnya yang memberikan pengaruh buruk yang akan mempertinggi resiko efek rumah kaca, dapat menyebabkan hujan asam.

3. ada, seperti energi matahari(solar panel), energi angin, energi air(PLTA), energi geotermal(panas bumi), alkohol, Biogas, Tenaga nuklir, energi gelombang laut.

4. Bisa, Indonesia merupakan negara tropis yang mendapatkan intensitas cahaya matahari lebih banyak sehingga cahaya matahari tersebut dapat dimanfaatkan sebgai sumber energi alternatif, di indonesia juga sekarang telah banyak memanfaatkan energi alternatif seperti geotermal seperti di kawah kamojang.