Jawabanmu

2014-08-03T08:34:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku 1 = 14
Beda suku = 9
Maka (212-1) x 9 = 1899
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T08:48:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang ditanya sukunya kan ya?
14,23,32...212
b = 23-14 = 9
a = 14
Un = 212

Un = a+(n-1).b
212 = 14+(n-1).9
212=14+9n-9
-9n=14-9-212
-9n=-207
9n=207
n=207/9
=23
2 3 2