Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T08:25:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daun putri malu akan menutup ketika disentuh selama 7 menit 39 detik
7 4 7
terima kasih
sama-sama
woy, mau cari ribut ente? hah, jangan sok lah
@cornel: ga kok mas. seharusnya mas ngasih jawaban yg tepat dan tidak membingungkan. justru mas lah yg "sok" dengan perkataan yg begitu
kalau 3 kali percobaan di sentuh pada permukaan daun?di sentuh pada tangkai daun?di beri suhu dingin pada permukaan bawah daun?di beri suhu panas pada permukaan bawah daun? berepa menit yang di butuhkan dalam 3 kali percobaan @Riah
2014-08-03T08:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekitar 1-3 menit. Itu sih yang saya tahu