Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T08:17:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gejala saluran napas
1. Batuk disertai dahak selama 3 minggu atau lebih.
2. Ketika keluar dahak sering bercampur dengan darah.
3. Sesak nafas dan dada terasa nyeri.
- Gejala tubuh secara luas
1. Nafsu makan berkurang.
2. Berat badan menurun.
3. Demam lebih dari 1 (satu) bulan.
4. Berkeringat di malam hari, meskipun tidak melakukan kegiatan apapun.
2 5 2
2014-08-03T08:19:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Batuk yang berkepanjangan
- Demam
- Batuk yang berlendir
- Susah bernafas
- Nafsu makan berkurang
- Berkurangnya berat badan
1 4 1