Jawabanmu

2014-08-03T08:16:17+07:00
Biasakan melakukan peregangan tubuh setiap pagi, lakukan 2-3 sehari dalam 2 minggu. Lalu memperkuat otot-otot leher, caranya tekan telapak tangan kamu ke dahi lalu perlahan dorong kebelakang. Lakukan 5-6 detik, rileks dan ulangi sebanyak 3-4 kali sehari. Hindari sit-up karena dapat melebarkan tulang belakang ini menyebabkan kelemahan refleksif oto-oto di tulang belakang. berbaring lurus Tempatkan tangan kamu di sisi tubuh dan angkat sedikit. Kemudian secara perlahan tekan otot p4ntat dan naikkan posisi dada sejauh yang kamu bisa. Tahan selama beberapa detik. Rileks dan ulangi 8-10 kali.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T15:09:04+07:00
Sebenernya skoliosis itu tulang belakang bengkok ke kanan atau ke kiri. kalau bungkuk ke depan namanya kifosis.

pada dasarnya semua kelainan tulang belakng bisa pake terapi alat regang, yoga atau kemoterapi.
1 5 1