Jawabanmu

2014-08-03T08:12:42+07:00
Aku bermain di sekolah, tiba tiba seseorang membekap ku : 私は学校で演奏、突然誰かが私を拍手 : Watashi wa gakkō de ensō, totsuzen darekaga watashi o hakushu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T08:20:42+07:00
Bahasa Jepangnya seingat aku 'Watashi wa gakko de enso,totsuzen darekaga watashi o hakusho
1 5 1