Jawabanmu

2014-08-03T07:35:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo bukanya di safari ya gak bisa, kalo di aplikasi app, bisa semua, kayak di komputer
2014-08-03T07:40:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Profil sendiri? kalo liat ttg poin, pertanyaan yg kita ajukan, atau tanggapan kita bisa kok. di daftar pertanyaan, geser aja layarnya ke arah kanan. ntar ada pilihannya kita mau liat apa. nanti bentuknya kayak gini(di foto ini)
iyaa saya juga bisa itu tpi klo mau liat profil sendiri gk bisaa
liat profil sendiri gmn maksudnya yah??
kl berdasarkan pengalaman saya, baca pesan sm permintaan pertemanan di aplikasi brainly di andro blom bisa deh kayaknya...
iya emang bisa tpi kalau liat profil sendiri di android gk bisaa
maksud profil sendiri gmn siii???