Jawabanmu

2014-08-03T08:27:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Frasa : lingkungan hidup
: ekosistem
: ekologis
: taman nasional
: pariwisata
: ilmu pemgetahuan
: pengetahuan alam
: wisata alam
: burung beo
: penyelidikan
SEINGAT SAYA ITU.HEHE.MAAF HABYA ITU
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T12:17:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kata sifat : baik, jahat, buruk, tinggi, berat, jauh, dekat, serakah, egois, munafik, bijaksana
2. kata benda : benda2 di sekitarmu
3. kata kerja : memasak, mencangkul, menyapu, menyetrika, dll
4. frasa : ilmu pengetahuan, IPS, IPA, 
Itu aja deh. ^^
makasih ya ^^
kayaknya itu copas deh dari artikel di blognyaa temanku :v