Jawabanmu

2014-08-02T23:25:51+07:00
Kurangnya perhatian dari pemerintah daerah..
jangan menyalahkan pemerintah daerahnya dong, lebih baik simak pertanyaannya dulu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T23:44:25+07:00
Bahwasanya suatu negara tidak akan terbentuk sebelum adanya daerah, karena segala sesuatu yg ingin dicapai di atas sana tetap harus dimulai dari bawah. Begitulah kemakmuran suatu negara juga dapat terlihat jika daerahnya berkembang dan maju, tentunya didukung oleh sumber daya masyarakat setempat tentunya. Sedangkan untuk keberagaman tersebut tentu berasal dari perbedaan dalam masyarakat, seperti; keyakinan, budaya, dan keprcayaan. Pertengkaran atau konflik itu terjadi bisa terjadi karena tidak adanya kesamaan dalam pola pikir dan kepercayaan tersebut. Kurangnya rasa toleransi itulah yg menjadi sebab terbesar.
4 4 4