Jawabanmu

2014-08-02T22:48:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gold yaitu mencari kekayaan
Gospel yaitu menyebarkan agama
Glory yaitu mencari kejayaan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T22:52:17+07:00
Latar belakang kedatangan bangsa Barat                                            
a) Jatuhnya Konstantinopel ke tangan Turki tahun 1453
b) Ingin membuktikan bahwa bumi itu bulat     
c)
Kemajuan pengetahuan dan teknologi seperti kapal, kompas dan meriam

d) Hasrat untuk menjelajahi dunia                                                             
e) Melanjutkan perang salib
f) 
Tulisan Marcopolo dalam bukunya Book of Various experiences( keajaiban dunia) yang berisi kisah perjalanan Marcopolo yang menceritakan bahwa daerah Asia alamnya sangat indah , subur dan memiliki banyak kekayaan alam.

g)
Buku tulisan Tom Pires (Suma Orriental) yang mengatakan bahwa Asia tanahnya sangat subur dan iklimnya baik

h)
Mencari rempah-rempah sebagai penghangat badan

i)  Mewujudkan 3 G yaitu Gold (mencari emas/kekayaan), Glory (mencari kemuliaan /kejayaan) dan Gospel (penyebaran agama Kristen).


1 5 1