Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T22:45:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada perbedaan pendapat antara golongan muda dan tua
golongan muda menginginkan proklamasi dilakukan secepatnya sedangkan golongan tua tidak
1 5 1
2014-08-02T22:51:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya perbedaan pendapat darikedunya dan golongan muda atau tua tidak mau mengalah sehingga ada perselisihan antara keduanya.
sama seperti di rumah yang tua tidak mau mengalah yang muda tidak mau kalah.
1 5 1