Jawabanmu

2014-08-02T23:26:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nih gambarnya... udh urut
gambar rute perjalanannya, bkn orangnya. plis di bantu dong lg butuh banget
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T23:33:29+07:00
Kalo untuk yg ada keterangan Magellan route itu secara garis besar sebenernya, tapi kalo yg satunya itu, harusnya perjalanan dimulai dari negara asal kemudian berhenti di ujung Selatan Benua Afrika. Jadi kalau mau komplit ya gambarin juga ujung benua Afrika-nya
8 3 8
thx sebelumnya tapi klo yang magellan kebetulan saya sudah dapat trus klo yang ceng ho sepertinya tdk terkait dengan jalur2 penjelajahan yang dilakukan oleh Bartholomeus atau Alfonso atau Cornelis tolong biar bisa dilengkapin lagi :)
maaf saya kurang jeli, karena rute yg dilalui Ceng Ho itu kurang lebih sama. Maaf -_- nanti saya coba cari lagi yg lebih detail
iyh termakasih...