Jawabanmu

2014-08-03T00:21:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya coba jawab .. mungkin karena arus globalisasi yg begitu kuatnya sehingga beragam informasi mudah didapat juga karena pemerintah belum memfilter dengan ketat sumber2 informasi tsb.. selerti internet
Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T00:35:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di negara demokrasi biasanya paham paham luar dapat masuk. apalagi negara yang baru tumbuh demokrasinya. untuk itu tugas kita mengawal masuknya paham tersebut yang bertentangan dengan pancasila. bukankah pancasila sudah finah.
1 5 1