Jawabanmu

2014-08-02T22:24:50+07:00
Manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup sendirian dan manusia sebagai makhluk ekonomi tidak bisa melakukan kegoatan ekonomi seorang diri.
semoga membantu
boleh contohnya juga ?
manusia tidak bisa hidup sendiri, manusia harus berkeluarga, dan dalam kehidupan berkeluarga tentu akan ada kegiatan ekonomi di keluarga tersebut. keluarga tersebut pasti melakukan kegiatan konsumsi, darimana keluarga mendapatkan kebutuhannya ? tentusaja dari para produsen. lalu untuk apa ada produsen ? tentu saja untuk memenuhi kebutuhan Konsumen. Semoga membantu
2014-08-02T22:30:38+07:00
Berbicara mengenai manusia, nich...
manusia pasti diciptakan tuhan kita ini untuk saling berinteraksi antara satu sama yang lain... manusia sebagai makluk sosial juga harus saling tolonk menolong untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.... 
ini penjelasannya ya... :D :D :D
Kebutuhan untuk bermasyarakat atau berkumpul dengan sesama merupakan kebutuhan dasar (naluri) yang dinamakan Gregariousness. Maka dengan demikian manusia merupakan makhluk sosial (Homo Socius)
Aristoteles (seorang filsuf yunani ) menyatakan bahwa manusia adalah makhluk yang selalu hidup bermasyarakat. (zoon politicon).
1 5 1