PETUNJUKnya :: JAJARGENJANG ABCD : Panjang Jajargenjang AB=CD = 8cm
Panjang AD=BC= 5cm
Besar <A= 80 Derajat

JAJARGENJANG EFGH : Panjang EF=GH= 4cm
Panjang : EH=FG= 2,5 cm
Besar <E = 80 Derajat
Bandingkanlah sisi-sisi yang bersesuaian!
Soal : Sisi : AB/EF =
BC/FG =
CD/GH =
AD/EH =

Isilah besar sudut masing2!
Soal: <A =
<B =
<C =
<D =
<E =
<F =
<G =
<H =

Makasih yah Sebelmnya :))

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T22:11:50+07:00
Yg sisi 2/1 semua

kalo yang sudut A=C=E=G=80
B=D=F=H= 180-80=100
2 5 2
2014-08-02T22:12:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bandingkanlah sisi-sisi yang bersesuaian!
Soal : Sisi : AB/EF = 8:4=2:1
                  BC/FG =5:2,5=2:1
                  CD/GH =8:4=2:1
                  AD/EH = 5:2,5=2:1
Isilah besar sudut masing2!
Soal: <A =80'
        <B =100'
        <C =80'
       <D =100'
       <E =80'
       <F =100'
       <G =80'
       <H =100'
1 5 1