Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T22:18:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) y = x² dan y = 2 - x
cari batas2nya dulu
x² = 2 - x
x² + x - 2 = 0
(x + 2)(x - 1) = 0
x = -2 atau x = 1
y = 4 maka x = 2
karena di kuadran I maka 
Luas = int [1 - 2] {(2 - x) - (x²)} dx
= {2x - (1/2)x² - (1/3)x³) [1 - 2]
= (4 - 2 - 8/3) - (2 - 1/2 - 1/3)
= (6 - 8/3) - (2 - 1/6)
= 4 - 15/6
= 9/6
= 3/2 satuan luas

2) langsung aja
Luas = int [-3 - 1] (x² + 2x - 3) dx
= (1/3 x³ + x² - 3x) [-3 - 1]
= (1/3 + 1 - 3) - (-9 + 9 + 9)
= (4/3 - 3) - 9
= 4/3 - 12
= 4/3 - 36/3
= -32/3
tanda (-) menunjukan di kuadran III

3) Cari batasnya dulu
-x² + 4 = -2x + 4
x² - 2x = 0
x(x - 2) = 0
x = 0 atau x = 2
Volume = π int [0 - 2] {(-2x + 4)² - (-x² + 4)²) dx

4) ubah jd x = ...


ya udah ngga percaya.
kan saya bisa njawab dengan cara tersebut
haha mau bohong tp gak bs ya
sdh sangat jelas terlihat nmr 3 gak sampai selesai saya kerjain, kmu ngikutin cuma penempatannya yg dibalik.
silahkan edit jgn sama persis lah jgn cuma ngejar poin, sy tau niat kmu ngejar poin
nggak .
ya udh klo ngga mau percaya
terserah
2014-08-02T22:32:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Luas = internal [1 - 2] {(2 - x) - (x²)} dx
= {2x - (1/2)x² - (1/3)x³) [1 - 2]
= (4 - 2 - 8/3) - (2 - 1/2 - 1/3)
= (6 - 8/3) - (2 - 1/6)
= 4 - 15/6
= 9/6
= 3/2 
3. 
-x² + 4 = -2x + 4
x² - 2x = 0
x(x - 2) = 0
x = 0 atau x = 2
Volume = π internal [0 - 2] {(-2x + 4)² - (-x² + 4)²) dx
2. Luas = internal [-3 - 1] (x² + 2x - 3) dx
= (1/3 x³ + x² - 3x) [-3 - 1]
= (1/3 + 1 - 3) - (-9 + 9 + 9)
= (4/3 - 3) - 9
= 4/3 - 12
= 4/3 - 36/3
= -32/3 ( - adalah di kuadran 3)

maaf jiks salah dan smga membantu