Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T17:32:04+07:00
Ga tau jg sih, tpi kayanya SEATO (south east asia treaty organization) yg dibentuk oleh blok barat dan beberapa negara asean seperti thailand dan filipina pd tanggal 8 september 1954, untuk menjalin kerjasama dgn negara2 tersebut dalam bidang pertahanan dan keamanan untuk menhadapi kekuasaan negara2 blok timur
1 5 1
2014-02-05T22:04:19+07:00