Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T21:49:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keberadaan penduduk yang banyak dapat mengakibatkan kebakaran hutan karena keberadaan penduduk yang semakin banyak mengakibatkan tempat tinggal yang dibutuhkan semakin banyak sehingga hutan dibakar lalu dijadikan tempat tinggal
kebakaran hutan dapat terjadi akbat aktivitas penduduk di sekitar hutan tersebut. aktivitas penduduk itu misalnya membakar hutan untuk membuka lahan baru untuk dijadikan lahan tempat tinggal atau dijadikan ladang
2014-08-02T21:52:35+07:00
Kalo terjadi kebakaran hutan, bisa2 si jago merah bisa merambat ke rumah2 penduduk, trus bahaya utamanya ya bisa mengakibatkan kebanjiran.