Jawabanmu

2014-08-02T21:31:50+07:00
Demokrasi berasal dari bahasa yunani yaitu "demos" yang artinya rakyat dan "kratos" yang artinya kekuasaan. jadi demokrasi adalah kekuasaan yang berasal dari rakyat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T21:32:19+07:00
Demokrasi adalah bentuk pemerintahan yang semua warga negaranya memiliki hak yg sama dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka .
1 5 1