Jawabanmu

2014-08-02T20:31:32+07:00
Mangamalkan nilai-nilai pancasila tersebut
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:40:58+07:00
Untuk:
1. sila pertama : percaya dan takwa kepada Tuhan YME
2. sila kedua : bersikap adil dan bijaksana serta tidak semena-mena kepada orng lain
3. sila ketiga : menghargai perbedaan suku, agama, ras dan golongan
4. sila keempat : mengembangkan sikap demokratis dan menghargai pendapat orng lain
5. sila kelima : menjunjung tinggi keadilan dan kebenaran

1 5 1