Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:23:36+07:00
1. Ekonomi : Dalam segi ekonomi, letak Indonesia begitu strategis, terutama pada pelayaran oleh para penjajah jaman dahulu. terutama juga Indonesia sangatlah kaya akan rempah-rempah, sehingga Indonesia disebut negara yang KAYA
2. Transportasi : Dalam segi transportasi, Letak Indonesia yang tidak berjauhan dengan negara-negara tetangga juga memudahkan para wisatawan asing atau luar negeri untuk berkunjung di Indonesia, selain itu juga para wisatawan dapat menikmati panorama yang indah di negeri kita Indonesia
3. Komunikasi : Dalam segi komunikasi, Negara kita juga mempelajari bahasa asing yang mendunia yaitu bahasa Inggris, karena orang yang pernah menjajah negeri kita juga adalah Inggris salah satunya, walaupun tidak bertahan lama, namun bahasa Inggris tetap menjadi salah satu bahasa yang kita pakai di negeri kita selain Bahasa Ibu kita , " BAHASA INDONESIA " 
1 5 1
2014-08-02T20:28:00+07:00
Ekonomi = terjalin perdagangan lintas negara bahkan dunia
transportasi = tempat transit banyak negara, sehingga bisa memajukan transportasi internasional
komunikasi = karena sering terjalin hubungan kerja sama, perdagangan, antar negara, banyak mempelajari dan mengetahui berbagai bahasa