Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:18:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Panjang selimut tabung adalah keliling lingkaran yaitu 2πr
2. Mungkin yang dimaksud lebar adalah tinggi (t)
3. Kalau ditanyakan luas selimut tabung adalah 2(πr²) + 2πrt
7 4 7
2014-08-02T20:29:51+07:00
Panjang selimut tabung = keliling lingkaran (tutup/alas tabung) = 2πrt atau πd
lebar selimut tabung = tinggi tabung
rumus luas selimut tabung = 2πrt atau πdt
9 3 9