Apa saja peran para anggota BPUPKI atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara???

2
Apa saja peran para anggota BPUPKI atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara???
Apa saja peran para anggota BPUPKI atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara?
menjelaskan keanggotaan BPUPKI dalam merumuskan dasar negara
Kebudayaan apa saja yang berkembang di Indonesia

Jawabanmu

2014-08-02T20:09:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menentukan/membuat dasar negara indonesia dan menetapkannya.
89 3 89
memperbaiki kata2 yg salah dlm perumusan pancasila
Apa saja peran para anggota BPUPKI atau pendiri negara dalam perumusan dasar negara?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:53:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menetapkan dan merumuskan dasar negara
Mengubah kata-kata yang tidak sesuai pada dasar negara
mengesahkan Pancasila sebagai dasar negara
239 4 239
Maaf comment tapi itu kan tugasnya
makasih atas semua jawabannya jadi gampang dech ngisi pr nya
Makasih ya jawabannya
Makasi ya
tanxx yach....