Jawabanmu

2014-08-02T19:58:17+07:00
Semuanya harus dihidupkan kembali sebenarnya, tetapi melihat situasi dan kondisi Indonesia yang terpecah belah setelah Pilpres berlangsung, maka yang harus dihidupkan kembali adalah Sila ke-3, yaitu " Persatuan Indonesia "
Karena Persatuan Indonesia sangat penting dimiliki oleh bangsa Ini sehingga terus adanya semangat persatuan dan kesatuan yang membangun rasa bangga atau saling mengasihi antar semua masyarakat 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:10:18+07:00
Menurut Saya Semuanya Harus Dihidupkan Kembali 
Sebagai Contoh:
Sila Ketiga:Persatuan Indonesia
Kita Tau Bahwa Pilpers Indonesia Saat Ini Sedang Panas-panas nya,2 Kubu Saling Menglotarkan-menglotarkan pernyataan negatif satu sama lain,Tawuran antara pelajar,sehingga ada yang tewas dan ada yang meninggal dunia,bagaimana indonesia bisa bangkit kalau masyarakat dan pemimpinya tercera-cerai beraim,indonesia harus bersatu untuk membuat indonesia yang lebih sejahtera,Bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh
Menurut Saya,Sila-sila yang ada di pancasila harus dihidupkan lagi untuk membuat indonesia sejahtera,sebab nilai di pancasila sesuai dengan kepribadian  bangsa indonesia *Sekian
mantap ada tambahan lagi ngak
Sila Kedua:Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab
Kondisi Indonesia Saat Ini:Keadaan Hukum Di Indonesia Menurut saya sedang dalam krisis! Contohnya:Hukuman Para Koruptor Sangatlah Rendah dan sangat tidak tegas Berbanding terbalik dengan pencuri sendal malah dihukum sangat berat bahkan hingga bertahun-bertahun -_-
Jadi Sila-sila di pancasila sangatlah penting untuk masyarakat dan pemerintah untuk menjaga keutuhan bangsa indonesia