Jawabanmu

2014-08-02T19:52:54+07:00
Perintah : 
Hormatilah ayahmu dan ibumu supaya lanjut umurmu di bumi
Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
Beranakcuculah di bumi

Larangan :
Jangan membunuh
Jangan mencuri
Jangan berzinah
Jangan mengucapkan saksi dusta
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:56:37+07:00
Perintah tuhan YME :1.beriman kepada yg ghaib
2.mendirikan shalat
3.menafkahkan sebagian riski kepada orang orang yg disyariatkan agama untk diberikan
4.mengimani al-qur'an dan kitab-kitab yg sudah diturunkan sebelumnya,dll
larangan:1.menjadi golongan orang munafik
2.menyekutukan allah(syirik)
3.mengikuti agama orang yahudi dan nasrani
4.mengingkari al-qur'an