Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:39:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin saja masa depannya bisa maju berkat kemauannya untuk meraih kesuksesan yang sangat tinggi


Jika ada kemauan tentunya ada hasil
jika pemulung kecil itu bisa mecari nafkah dengan memulung, mengapa tidak bisa meraih kesuksesan,..

jika iya bekerja keras tentu iya akan mendapatkannya,.
mendapatkan kesuksesan
4 4 4
2014-08-02T19:43:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung pada pemulung kecil itu, kalau si pemulung kecil selalu berusaha, kerja keras, pantang menyerah pasti suatu saat dia akan sukses, ditambah lagi kalau si pemulung kecil itu rajin belajar.. tapi kalau si pemulung kecil itu pemalas, mungkin dia akan terus seperti itu dan kemungkinan untuk suksesnya lebih kecil.. 

menurut saya seperti itu..
Tergantung pada usaha pemulung kecil itu untuk merubah nasibnya, karena roda itu berputar, bisa saja yg tdnya di bawah menjadindi atas, itubkarena iusaha, kemauan dan kerja keras