Jawabanmu

2014-08-02T19:33:42+07:00
Di tab aja menyesuaikan jml huruf nantinya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:35:33+07:00
Itu setelah kata nama klik dulu tombol "tab" pada keyboard
setelah itu setelah kata Alamat juga tombol "tab" pada keyboard
bila belum sama/sejajar, klik tombol "tab" setelah kata nama sebanyak 2x
semoga membantu
TERIMA KASIH BAGUS. JAWABANMU MEMBANTU SAYA
sama - sama, senang bisa membantu
IYA