Jawabanmu

2014-08-02T19:33:35+07:00
*perintah: Menghargai sesama teman yg berbeda agama
Larangan: Menjelek jelekkan agama mereka
*Perintah:  Menghormati suku bangsa org lain
Larangan :   menghina ras,atau warna kulit org lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:36:29+07:00
Perintah: Menghargai sesama teman yg berbeda agama
Larangan: Menjelek jelekkan agama mereka
*Perintah:  Menghormati suku bangsa org lain
Larangan : menghina ras,atau warna kulit org lain
Perintah: Menghormati Orang Tua
Larangan:Membantah Perintah Orang Tua

*SalamAraide19