Jawabanmu

2014-08-02T19:14:23+07:00
Mentaati perintahnya dan menjauhi semua larangannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:15:16+07:00
Berdoa,sholat(orang beragama islam harus melalukan itu karena sholat adalah tiang agama),menjaga alam kita ini,patuh terhadap orang tua,belajar."semoga membantu"
TAPI UNTUK SEMUA AGAMA
CONTOH
semua sama sih,kalo harus taat pada tuhan ya berdoa.....dan sholat cuma caranya yang berbeda juga tempat ibadahnya....
hormatilah ibu ayahmu,jangan menyebut nama tuhan secara tidak sopan