Jawabanmu

2014-08-02T19:08:15+07:00
Alkohol, nikotin, acrolein, methanol, amonia , dll
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:13:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nikotintar, penyebab kanker.SianidaBenzeneCadmium, sebuah logam yang sangat beracun dan radioaktif.Metanol (alkohol kayu)Asetilena,Amonia, dapat ditemukan di mana-mana, tetapi sangat beracun dalam kombinasi dengan unsur-unsur tertentu.Formaldehida, cairan yang sangat beracun yang digunakan untuk mengawetkan mayat.Hidrogen sianida, racun yang digunakan sebagai fumigan untuk membunuh semut. Zat ini juga digunakan sebagai zat pembuat plastik dan pestisida.Arsenik, bahan yang terdapat dalam racun tikus.Karbonmonoksida, bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap buangan mobil dan motor.
etau saya tar nikotin candu karbon monksida
maksudnya?
setau saya tar,nikotin,metanol,dan karbon monoksida
tadi salah nulis karena kebelet pengen pipis
ohh... :D